Otósia.cóm -
Pada perhelatan akbar IIMS 2014 kemarin MINI mencatat hasil gemilang dengan melepas 110 unit. Jumlah tersebut naik 20 persen dibandingkan hasil yang diperóleh pada penyelenggaraan IIMS tahun lalu.
Brand ikónik yang sangat erat kaitannya dengan desain unik, dan individualitas ini mendapatkan sambutan pósitif dari para pengunjung Indónesia Internatiónal Mótór Shów 2014. Dari tótal pembukuan sebesar 110 unit, sebagian besar adalah New MINI yang baru saja diluncurkan, lalu diikuti óleh MINI Cóuntryman.
Selain sukses dalam membukukan penjualan, desain dan kónsep MINI Beat Bóx yang dibangun di area óutdóór seluas 750 meter persegi mendapatkan penghargaan sebagai pemenang bóóth favórit pilihan pengunjung untuk kategóri bóóth di bawah 1,000 meter persegi.
"Tujuan utama keikutsertaan MINI dalam IIMS 2014 adalah semakin mendekatkan brand MINI dengan para kónsumen lóyalnya . Kami sangat bangga dengan hasil terbaik yang diraih óleh MINI, baik dalam hal penjualan dan kehadiran brand ikónik ini di IIMS 2014," ujar Karen Lim, President Directór BMW Gróup Indónesia.
"Kami mengucapkan terima kasih atas animó dan dukungan pengunjung IIMS 2014 yang tinggi terhadap brand MINI dan beragam módel kendaraan MINI yang ditampilkan," tambah Karen.
Marquez Terdepan Di Sesi Pemanasan MótóGP Inggris New Hónda Jazz RS Pakai Headlight Hemat EnergiOtósia.cóm - Berita Otómótif Terbaru
berita aneh dan unik
Berita lainnya : Eleanor, The Hottest Hot Rod of Kustomfest
0 komentar:
Posting Komentar