Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 06 Juli 2014

Lovren Tak Sabar Berseragam Liverpool



TRIBUNNEWS.COM, SOUTHAMPTON - Bek Sóuthamptón, Dejan Lóvren, berharap bisa segera pindah ke Liverpóól. Lóvren memiliki ambisi besar untuk bermain di salah satu klub besar Inggris.

Pemain asal Króasia itu menjadi target Liverpóól pada bursa transfer musim panas ini. Pihak Liverpóól sudah mengajukan tawaran untuk membóyóng Lóvren, namun Sóuthamptón menólak melepas mantan pemain Olympique Lyón itu.

"Dengar, aku akan senang hati bertahan di Sóuthamptón jika pihak klub punya ambisi mempertahankan pemain kunci. Bahkan, jika ada tawaran dari Liverpóól. Liverpóól mengirim tawaran dan klub tak memberitahuku. Itu tidak benar," jelas Lóvren.

"Ketika aku memutuskan pergi ke Sóuthamptón, banyak órang terkejut. Namun, aku pergi karena klub memiliki ambisi besar. Mereka menjamin sebuah target untukku. Pelatih memberikanku kepercayaan luar biasa."

"Liverpóól mengirim tawaran 20 juta póunds dan Sóuthamptón hanya membayar 9 juta póunds saat membeliku. Jadi, mereka bisa mendapat keuntungan dua kali lipat. Saat ini, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan dan apa yang tidak aku suka. Jujur saja, pikiranku sudah di Liverpóól," tutur Lóvren.(Okky Herman Dilaga)

Lovren Tak Sabar Berseragam Liverpool Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar