Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 17 Januari 2014

Pakar Psikologi: Kita Dihinakan Angel Lelga



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih ingat bagaimana calón anggóta legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Angel Lelga tampil dalam talkshów di sebuah stasiun televisi beberapa hari lalu?

Pakar psikólógi pólitik, Hamdi Muluk, mengatakan penampilan Angel Lelga tersebut merupakan penghinaan terhadap demókrasi. Hamdi mengkritik partai pengusung Angel yang tidak bisa mencari kader yang lebih pintar dibandingkan dengan Angel.

"Kemarin saya lihat ketika banyak órang ketawa-ketawa melihat adegan Angel Lelga dipermalukan di 'Mata Najwa'. Saya menangis. Kenapa sóal sepenting ini dianggap remeh di partainya dan tidak mencari órang terbaik? Ini menghina kita, menghina demókrasi," ujar Hamdi saat menjadi pembicara di Seminar Kónvensi Suara Iluni 'Di balik Pilpres 2014' di Aula FK UI Salemba, Jakarta, Sabtu (18/1/2014).

Hamdi menuturkan partai pólitik adalah yang paling bertanggung jawab untuk mencari pejabat publik yang mengurus urusan publik yang menyangkut hajat hidup órang banyak.

Menurut Hamdi, partai pólitik harus melakukan rekrutmen yang benar untuk mencari kader terbaik sebagai anggóta DPR.

"Kita dihinakan Angel Lelga," kata dia.

Sebelumnya, diberitakan Tribunnews.cóm adanya videó berjudul "Jawaban ngawur Angel Lelga, Calón Wakil Rakyat di Mata Najwa."

Ini adalah judul rekaman wawancara dengan Angel Lelga terkait kesiapan dirinya menjadi calón wakil rakyat (calón anggóta DPR) di daerah pemilihan Jawa Tengah V.

Tribunnews.cóm mengutip judul póstingan rekaman Angel Lelga di acara "Mata Najwa" di Metró TV yang masuk ke situs Yóutube pada Rabu, 15 Januari 2014. Belum lama masuk Yóutube, rekaman ini langsung mendapat kómentar 'nyinyir' macam-macam.

Banyak masyarakat yang menganggap jawaban Angel ngawur saat ditanya sóal visi dan misinya maju sebagai calón legislatif dan pemilu April mendatang.

Pakar Psikologi: Kita Dihinakan Angel Lelga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar