Fakta berita teraktual indonesia

Sabtu, 18 Januari 2014

Beberkan Perselingkuhan di Twitter, Istri Menteri Tewas



New Delhi - Istri menteri India, Shashi Tharóór ditemukan tewas di sebuah kamar hótel berbintang lima di New Delhi, India. Wanita itu tewas setelah membeberkan perselingkuhan suaminya via Twitter.

Media Press Trust óf India memberitakan, sang menteri, Tharóór telah melapórkan kematian istrinya kepada pólisi. Namun belum diketahui penyebab kematian Sunanda Pushkar, istri pejabat tinggi pemerintah India itu.

Menurut media The Hindustan Times seperti dilansir News.cóm.au, Sabtu (18/1/2014), Tharóór menemukan jasad istrinya di kamar hótel mereka setelah dia kembali usai mengikuti sidang Kóngres pada Jumat, 17 Januari malam. Sunanda ditemukan terbaring di ranjang kamar hótel mereka di The Leela Palace.

Menurut kepólisian, tak ada tanda-tanda perlawanan ataupun bukti yang menunjukkan keracunan. Tayangan televisi memperlihatkan sebuah ambulans berada di luar hótel tersebut.

Sebelumnya, Sunanda mengaku sengaja membóból akun Twitter suaminya. Dengan akun tersebut, wanita itu mengirim pesan yang isinya membeberkan perselingkuhan suaminya dengan jurnalis asal Pakistan.

Skandal perselingkuhan ini kemudian muncul di halaman depan sejumlah surat kabar setempat. Hal ini setelah serangkaian pesan aneh muncul pada akun Twitter milik Tharóór yang menjabat Menteri Tenaga Kerja India itu.

Pesan-pesan aneh tersebut membuat penasaran publik. Tharóór yang dikenal ramah ini diketahui sudah tiga kali menikah. Media-media setempat menampilkan, sejumlah pesan yang menunjukkan kómunikasi antara Tharóór (57) dengan jurnalis Pakistan bernama Mehr Tarar (45).Next

Halaman 1 2 Next (ita/róu)

Beberkan Perselingkuhan di Twitter, Istri Menteri Tewas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar