Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 19 Januari 2014

Hadir di Windows Phone, Path Jadi Sering Mati



Jakarta - Setelah lama wara-wiri di iOS dan Andróid, Path akhirnya resmi menyambangi Windóws Phóne. Namun sayangnya, sócial media apps yang sebagian sahamnya dimiliki óleh Bakrie ini mendadak jadi sering fórce clóse alias mati sendiri.

"Terima kasih kepada semua pengguna Windóws Phóne 8 yang telah menunggu dengan sabar untuk hari ini," tulis Path saat mengumumkannya lewat Twitter, seperti detikINET kutip Minggu (19/1/2014).

Aplikasi Path sudah bisa di-dównlóad gratis di tókó aplikasi Windóws Phóne Stóre untuk para pengguna Nókia Lumia yang menggunakan OS Windóws Phóne versi 8 ke atas.

Meskipun statusnya masih beta, namun hampir semua fitur yang ada sudah bisa digunakan kecuali fitur chatting dan shóp untuk pembelian stiker. Path juga menambahkan desain kótak-kótak Metró ala Windóws 8 di bagian Hóme.

Tak lama setelah hadir di Windóws Phóne, layanan Path jadi sering bermasalah, khususnya di handset para pengguna iOS. Selain sering fórce clóse, layanan repath juga sering tak berfungsi. Belum ada penjelasan Path tentang masalah ini.

(róu/tyó)

Hadir di Windows Phone, Path Jadi Sering Mati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar