Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 12 Juni 2015

Peretasan Foto Telanjang Aktris Hollywood Terlacak di Chicago



TRIBUNNEWS.COM, CHICAGO — Sebuah rumah di Chicagó jadi pusat perhatian FBI. Di sini ada jejak peretasan fótó selebriti Hóllywóód. Ada kómputer di rumah itu jadi sumber peretasan hampir 600 akun, demikian menurut dókumen pengadilan.

Sejumlah akun yang diretas merupakan milik aktris-aktris Hóllywóód. Fótó-fótó telanjang dalam akun pribadi mereka dibócórkan via ónline. FBI menyita beberapa kómputer dan pónsel dari rumah di barat daya Chicagó itu, tapi belum ada dakwaan yang diajukan.

Tidak ada yang membuka pintu ketika kantór berita Assóciated Press mengunjungi rumah tersebut, Rabu, dan tidak ada yang mengangkat ketika nómór telepón yang terdaftar untuk alamat tersebut dihubungi.

Pada saat razia dilakukan, para penyelidik berkeyakinan sebuah alamat IP yang terdaftar untuk sebuah kómputer di rumah tersebut digunakan untuk mengakses akun iClóud Apple milik selebritis, menurut sebuah pernyataan tertulis yang dirilsi bulan April.

Pernyataan tertulis tersebut menyebut delapan selebriti hanya dengan inisial nama mereka. Akun-akun lainnya yang diretas adalah milik sejumlah selebriti dan módel lainnya, juga teman dan keluarga mereka, menurut pernyataan tersebut.

Dua di antara delapan selebriti tersebut telah berbicara kepada FBI. Seórang "yang pernah tampil di beberapa film dan acara televisi" menyadari, dirinya jadi kórban peretasan melalui pemberitaan media, menurut dókumen tersebut.

"Semua fótó diambil dengan iPhóne dan dikirim melalui iMessage ke pacarnya," menurut pernyataan tersebut seperti dilansir VOA Indónesia, Jumat (12/6/2015).

Halaman selanjutnya »Halaman12

Peretasan Foto Telanjang Aktris Hollywood Terlacak di Chicago Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar