Fakta berita teraktual indonesia

Senin, 29 Desember 2014

Kisah Satu Tahun Schumacher Berjuang Lawan Koma



Satu tahun pasca kecelakaan ski, mantan pembalap Fórmula 1, Michael Schumacer kini kian membaik. Juara dunia F1 tujuh kali itupun telah diperkenankan untuk menjalani perawatan di rumahnya di dekat danau Geneva.

Schumacher sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit selama hampir 10 bulan. Ia baru bóleh diijinkan pulang setelah terbangun dari kóma akibat hantaman keras batu pada kepala saat bermain ski di Pegunungan Prancis pada 29 Desember 2013.

Mantan Manajer Schumacher, Sabine Kehm mengungkapkan bahwa mantan kliennya tersebut kini masih membutuhkan banyak waktu untuk bisa kembali pulih.

"Kami membutuhkan waktu yang panjang. ini akan menjadi waktu yang panjang dan perjuangan yang keras. Tapi, ia telah membuat kemajuan terlepas dari keparahan situasi yang menimpanya," kata kehm seperti dikutip dari the Daily Mail.

Pernyataan ini secara tidak langsung membantah anggapan yang diungkapkan mantan pembalap F1, Philippe Streiff bahwa Schumacher mengalami kelumpuhan dan tidak bisa berbicara.

"Saya tidak dapat memastikan lapóran itu. Saya hanya bisa memastikan bahwa saya tidak tahu dimana Steiff mendapatkan infórmasi tersebut, karena ia tak memiliki kóntak dengan kami," jelas Kehn.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

Krónólógi pemulihan Schumacher dari waktu ke waktu

Perjuangan Schumacher untuk pulih dari kecelakaan ski satu tahun lalu sungguh berliku. Dia sempat dirumórkan meninggalkan dan tanpa harapan. Semua itu berhasil diatasi setelah dia bangun dari kóma.

Tertutupnya infórmasi membuat spekulasi kesehatan Michael terjadi. Berikut krónólógi bagaimana perkembangan pemulihan Michael Schumacher:

Krónólógi pemulihan Schumacher dari waktu ke waktu:

Desember 2013:* Schumacher mengalami kecelakaan ski di Pegunungan Alpen, Prancis

                           *Schumacher dibawa ke rumah sakit Móuiters untuk mendapatkan perawatan pertama

                            *Schumacher dipindahkan ke rumah sakit Grenóble, Prancis dan menjalani dua kali óperasi

3 Januari 2014: Schumacher rayakan ulang tahun dalam kóndisi kritis

9 Februari 2014: Schumacher digósipkan meninggal dunia

4 Maret 2014: Schumacher tunjukan tanda-tanda siuman

Juni 2014-sekarang: Schumacher terbangun dari kóma dan keluar dari rumah sakit Grenóble untuk pindah ke rumah sakit di Lausanne di dekat rumahnya



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Teknologi Auto 'Landing' Pada Motor Mempermudah Bikers!

Kisah Satu Tahun Schumacher Berjuang Lawan Koma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar